Download GTA Indonesia 2014

Advertisement



     Kali ini Saya mau ngebahas tentang salah satu game terkenal dan melegenda, yang menurut Saya hampir selalu ada di laptop/kommputer setiap cowok Indonesia, GTA.

     GTA atau Grand Theft Auto, adalah game dari Rockstar game yang udah punya banyak seri. Tapi kali ini Saya mau ngomongin tentang seri yang banyak dimainin sama orang-orang. Yaitu seri San Andreas.

     Tapi yang mau Saya share kali ini beda, yang mau saya share kali ini itu GTA San Andreas Indonesia. Emang sih cuma ngeganti beberapa yang emang udah ada di game ini, tapi bener, ini bener-bener berasa kayak di Indonesia. Nih beberapa penampakannya:


Mobil-mobil yang biasanya lewat di jalanan Indonesia.

Mobil-mobil yang biasanya lewat di jalanan Indonesia.


Mobil-mobil yang biasanya lewat di jalanan Indonesia.

Gedung Teather JKT 48! VVOTA Mesti Download!


Download | 739 MB

Minimal System :
* 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
* 256MB of RAM
* 8x DVD-ROM Drive
* 3.6 GB of free space for a minimal install
* 64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
* DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
* Keyboard & Mouse


Buat yang bingung cara nginstallnya, gini:

1. Setelah lo download, lo buka atau extrack dimana aja terserah lu, trus buka installer yang ada didalemnya. Nanti bakal muncul kayak gini:




2. Abis itu lo next, tentuin tempat dimana lo bakal naro gamenya, trus install deh. Tunggu kelar, dan lo pun udah bisa main GTA Indonesia!

Sekian dan gue juga lagi main nih ;)))


Sumber : http://www.gtaind.com/2014/01/gta-extreme-indonesia-2014.html
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Situs Indonesia

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
10 Blogger Comments
Facebook Comments
June 16, 2014 at 6:47 PM ×

wah ada ya GTA indonesia, coba download dlo ahk :)

Balas
avatar
admin
June 16, 2014 at 6:49 PM ×

Iya Gan... :)
Silahkan Di Sedot :TS

Balas
avatar
admin
June 16, 2014 at 6:50 PM ×

makasih yah keren baget gamenya pak hhii

Balas
avatar
admin
June 16, 2014 at 6:50 PM ×

widihh ada teater JKT48 nya broh ane coba ah.

Balas
avatar
admin
June 16, 2014 at 6:51 PM ×

ya. Terimakasih....
Saya Masih klas 1 SMA Tau... :mrh

Balas
avatar
admin
June 16, 2014 at 6:51 PM ×

Ya.. Gan...
Cocok Tuh Buat Si VVOTA .
wkwkwk .. |o|

Balas
avatar
admin
June 24, 2014 at 9:01 AM ×

Nih Yg Gw Cari Cari Dari Tadi Dapat Yg Kurang File Nya @@,

Balas
avatar
admin
June 24, 2014 at 3:47 PM ×

Ya gan.. silahkan di download .. :D

Balas
avatar
admin

Aturan Berkomentar :
- Dilarang berkomentar menggunakan kata kotor, menghina, atau mengejek.
- Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara, po*no, promo, spam dan sebagainya.
- Dilarang berkomentar berupa link hidup.
- Komentarlah dengan bahasa baku, sopan, dan santun serta sesuai dengan isi postingan.
- Jika komentar tidak sesuai dengan isi postingan atau melanggar peraturan di atas, saya akan langsung menghapusnya.

Terima kasih karena telah mentaati perturan !

Out Of Topic Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Rite Experience - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger